Tuesday, August 10, 2010

Selamat Berpuasa


Malam sholat tarawih yang pertama kemarin, terpaksa saya terjebak kemacetan di kota Jakarta. Saya salah perhitungan di perjalanan. Seharusnya saya kembali menuju rumah sekitar jam 14 WIB. Saat itu saya mengikuti arus pengendara di Ibukota dengan meluncur menuju rumah pada jam 16.30 WIB dari pusat kota Jakarta. Alhasil, tiba di lokasi rumah sholat tarawih di Masjid telah dimulai :'(

Kemacetan yang paling parah malahan ada di jalan arah Joglo. Di setiap perempatan terkedala penguncian jalan oleh pengguna jalan dari empat sisi X(! Tapi ya, sudah menjadi resiko, tak perlu mengumpat, malahan tetap waspada dengan begitu carut marutnya jalanan.

Saat saya tulis blog ini adalah puasa hari pertama. Tadi pagi selepas sahur jam 3 pagi dan usai sholat Shubuh, saya bergegas pergi ke kantor. Alhamdulillah tiba di kantor Jakarta pada jam 5.30 WIB.

Selamat berpuasa di bulan Ramadhan tahun 2010. Semoga puasa kali ini kita mendapatkan berkah yang berlimpah dan semua kegiatan yang kita lakukan selalu mendapatkan ridho dari Allah SWT. Amiin...

No comments: