Sunday, August 1, 2010

Menghubungkan Beberapa Artikel Dengan Satu Tombol

Membuat link dari satu artikel ke artikel lainnya dapat dilakukan dengan membuat pengaturan tambahan untuk memunculkan fitur Link di bawah menu Title saat kita melakukan editing artikel. Namun ternyata memang hal tersebut butuh aksi copy paste.

Saat saya sedang mencoba mengubah beberapa pengaturan di blog, saya menemukan cara mudah dalam melakukannya. Artikel singkat yang Anda baca ini adalah salah satu hasilnya, saya tidak perlu melakukan copy paste sebuah URL artikel yang saya jadikan sumbernya. Cukup menekan satu tombol, dan artikel ini terhubung ke artikel lainnya.

Untuk membuktikannya silahkan klik judul artikel ini "Menghubungkan Beberapa Artikel Dengan Satu Tombol", maka secara otomatis Anda dibawa ke blog saya lainnya yaitu pada URL "http://ciscoforum.blogspot.com/2010/07/mensiasati-putusnya-jaringan.html sebuah artikel dengan judul "Mensiasati Putusnya Jaringan" di dalam blog lain "The Journal of Networking"

Untuk mengetahui ataupun menambahkan fitur ini silahkan kunjungi URL google help. Dan tekan tombol Install yang muncul di halaman tersebut.


No comments: